Masker Putih Telur - Online Shop Produk Kosmetik dan Perawatan Kulit

Masker Putih Telur

Masker Putih Telur
Masker Putih Telur

Rp 30,000
KodeMasker Putih Telur
Ukuran100 ml
Stock Ready
Anda Hemat Rp.15.000

Khasiat Utama Masker Putih Telur:

  • Membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat
  • Mengangkat sel kulit mati dan dan komedo
  • Menghaluskan tekstur kulit wajah
  • Memudarkan garis-garis halus pada wajah
  • Mengurangi kesan terbakar yang disebabkan sinar matahari
  • Mengangkat dan mengontrol kadar minyak
  • Untuk semua jenis kulit pria ataupun wanita
Order/Konsultasi:
5B4F100B (CS 1 Penuh)
(CS 2) Wa : 0857-827-187-44 atau klik ini>>>https://wa.me/6285782718744

Manfaat dan Cara Membuat Masker Putih Telur

Masker putih telur - Grosir skincare original - Bahan alami putih telur mengandung zat yang dapat merawat, menjaga serta memberikan nutrisi pada kulit sehingga dapat membuat kulit menjadi sehat. Bahan ini sangat bagus kamu gunakan untuk perawatan wajah karena terbuat dari bahan alami yang aman dan cocok untuk mengangkat noda hitam akibat jerawat.

Selain membahas tentang manfaat dari bahan putih telur, kamu akan dapat informasi tentang bagaimana cara membuat masker dengan menggunakan bahan tersebut. Baca terus artikelnya sampai habis ya!.

Saat membuat masker ini, kamu bisa mencampur bahan lainnya yang baik untuk kulit wajah. Tapi bila tidak ingin mencampur bahan lainnya, tentu tidak masalah karena bahan putih telur saja sudah sangat berkhasiat untuk perawatan kulit.

Berikut ini merupakan bahan-bahan dan peralatan yang perlu kamu siapkan untuk membuat maskernya:
  • Es batu
  • Butir telur ayam kampung yang masih segar
  • Kuas kecil lembut
  • Mangkuk kecil
  • Garpu atau sendok
Cara membuatnya yaitu pecahkan telur lalu pisahkan kuning telurnya. Masukkan putih telur yang sudah dipisahkan tadi kedalam mangkuk kemudian kocok hingga berbusa dan mengental. Selesai sudah, masker siap untuk digunakan.

Untuk cara memakainya masker putih telur cukup bersihkan dahulu wajah kamu sampai bersih kemudian oleskan masker yang sudah siap digunakan tadi, oleskan dengan menggunakan kuas kecil yang halus. Oleskan secara merata pada seluruh permukaan wajah lalu diamkan selama 15 sampai 20 menit supaya masker mengering dan meresap sempurna pada pori-pori wajah.

Setelah 20 menit lewat, bilas wajah kamu dengan air hangat lalu keringkan. Sesudah itu, ambil es batu lalu usapkan secara perlahan pada wajah kamu untuk menutupi pori-pori wajah.


Membuat Masker Putih Telur yang Dicampurkan dengan Jeruk Nipis

Bila kamu senang bereksperimen, kamu boleh mencampur putih telur dengan bahan alami dari jeruk nipis. Jeruk nipis yang memiliki zat untuk membasmi kotoran penyebab jerawat sangat baik bila dipadukan dengan bahan putih telur untuk perawatan wajah.

Bahan-bahan dan peralatannya sama saja seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Kamu tinggal menambahkan 1 bahan lagi yaitu 1 butir jeruk nipis. Cara membuatnya yaitu masukkan putih telur dan air perasan jeruk nipis kedalam mangkuk kecil. Kemudian aduk hingga rata.

Begitu juga dengan cara memakainya, setelah selesai mengoleskan bahan yang sudah disediakan sebelumnya pada seluruh permukaan wajah, diamkan selama 15 hingga 20 menit agar masker mengering dan menyerap sempurna pada pori-pori wajah. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan air hangat lalu keringkan.

Masker Putih Telur
Masker Putih Telur
Order/Konsultasi:
5B4F100B (CS 1 Penuh)
(CS 2) Wa : 0896-0870-5970

Membuat Masker Putih Telur yang Dicampurkan dengan Madu

Madu juga bisa kamu kombinasikan dengan bahan putih telur. Selain jeruk nipis, madu juga memiliki zat yang baik untuk melembabkan serta merawat kulit. Madu juga dapat mengangkat sel kulit mati dengan sempurna. Juga bisa mengobati jerawat yang membandel.

Caranya yaitu pisahkan putih telur dan kuning telur kemudian masukkan putih telur tersebut kedalam mangkuk kecil. Lalu masukkan juga madu yang telah disediakan sebelumnya. Aduk hingga rata dan maskerpun siap untuk kamu gunakan.

Oleskan masker tersebut pada seluruh bagian muka secara merata lalu diamkan selama 15 sampai 20 menit agar bahan dapat meresap secara sempurna pada pori-pori wajah. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan air hangat lalu keringkan.






Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 1 comments

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Online Shop Produk Kosmetik dan Perawatan Kulit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger