Masker Lumpur Naturgo Asli Untuk Wajah Bersih - Online Shop Produk Kosmetik dan Perawatan Kulit

Masker Lumpur Naturgo Asli Untuk Wajah Bersih

Rp 5.000
Stok : Ready
Berat : 50 Gram

Masker Lumpur Naturgo Asli
Masker Lumpur Naturgo Asli

Review Produk Masker Naturgo Asli Untuk Wajah Bersih dari Minyak dan Komedo

Masker naturgo asliGrosir Skincare Originalkulit yang cerah nan bersih merupakan hal yang didambakan oleh semua wanita. Namun butuh modal dan perjuangan serta ketekunan untuk mendapatkan hal itu semua. Kamu harus rutin dan juga teratur dalam melakukan perawatan kulit. Menjaga pola hidup yang sehat juga menjadi penunjang terciptanya kulit yang cantik dan juga sehat. Bila kamu memiliki modal banyak, kamu bisa melakukan perawatan ke griya kecantikan yang sudah menjadi langganan dan sudah dipercaya. Namun dikarenakan modal yang harus dikuarkan itu tidak sedikit maka hal tersebut menjadi salah satu kendala yang ditemukan. Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa melakukan perawatan kulit dengan harga yang terjangkau dan tentu bisa dilakukan dimanapun kamu berada bahkan dirumah sekalipun.

ORDER VIA WA 0857-827-187-44 atau klik ini>>>https://wa.me/6285782718744

Salah satu produk perawatan kulit yang memiliki harga jual yang efisien namun memberikan kualitas yang baik adalah produk masker wajah. Selain harganya yang tergolong lebih murah, kamu juga bisa memakainya dimanapun kamu berada seperti dirumah, sekolah, kampus dan lain sebagainya. Salah satu produknya yaitu masker lumpur naturgo. Produk ini memiliki bahan alami dan terbuat dari lumpur yang berada didalam laut serta mengandung mineral yang tinggi yang baik untuk kulit kamu khususnya kulit muka. Dengan kandungan bahan yang berkualitas sehingga mampu memberikan khasiat untuk membersihkan pori-pori secara menyeluruh, mengontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah serta meminimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

Buat kamu yang memiliki kulit wajah yang sensitif jangan khawatir untuk menggunakan masker ini karena produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Dan alangkah lebih baik bila penggunaan produk ini dipakai sebelum kamu menggunakan make up karena sensasi setelah pemakaian akan terasa lebih bersih dan terawat.

Manfaat Masker Lumpur Naturgo Asli
Manfaat Masker Lumpur Naturgo Asli

Manfaat dari Masker Lumpur Naturgo Asli Untuk Kecantikan dan Perawatan Wajah

Adapun khasiat yang terkandung dalam masker naturgo asli adalah untuk membersihkan dan mengangkat komedo secara ampuh, seperti penjelasan sebelumnya bahwa masker ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, dapat meminimalkan pori-pori pada muka, mengangkat dan membersihkan flek-flek hitam dan sel-sel mati pada wajah dan mengontrol kadar minyak yang berlebih. 

Cara Memakai Masker Lumpur Naturgo Asli

  • Pertama-tama bersihkan wajah kamu,
  • Lalu oleskan masker keseluruh bagian wajah dengan menghindari area sekitar mata, alis dan bibir,
  • Setelah itu biarkan selama 25 sampai 30 menit sampai masker mengering,
  • Setelah masker kering dalam waktu 30 menit lalu angkat pelan-pelang dari bawah ke atas atau sebaliknya,
  • Lakukan perawatan ini 2 sampai 3 kali seminggu.
Sedikit saran buat kamu yang ingin menggunakan masker ini. Bila kamu mengetahui metode steam wajah maka lebih baik dilakukan sebelum menggunakan produk ini. Dan bila kamu belum tahu tentang bagaimana cara steam wajah maka kamu cukup melakukan hal ini, kamu cukup menyediakan air mendidih yang sudah disediakan kedalam baskom kecil lalu arahkan muka kamu kepada uap air yang dihasilkan dari air mendidih tadi selama 5 sampai 10 menit. Setelah selesai keringkan dengan menggunakan tisyu kemudian pakailah maskernya. Dijamin metode ini lebih memberikan hasil yang maksimal.

Hasil Pemakaian Masker Lumpur Naturgo Asli
Hasil Pemakaian Masker Lumpur Naturgo Asli

Cara Membedakan Masker Lumpur Naturgo Asli dengan yang Palsu

Pertama hal yang perlu kamu perhatikan yaitu dari segi kemasan produknya. Kemasan produk masker naturgo asli berwarna orange gold terang dan maskernya tidak berbau seperti bau lem. Terdapat keterangan tanggal, bulan dan tahun pada kemasan dan jangka waktu kadaluarsanya adalah 2 tahun dari tanggal produksi. Terdapat juga barcode pada bagian belakan kemasan atau kotak kemasan. Untuk kotak berwarna orange serta berwarna terang. Dan yang terakhir yaitu isi kemasan lebih banyak.

Keterangan diatas sudah jelas dan diharapkan kamu bisa lebih tahu tentang ciri-ciri produk yang asli. Samakan keadaan produk dengan keterangan diatas, bila kamu menemui produk yang tidak sesuai dengan ciri-ciri diatas maka bisa dipastikan bahwa produk tersebuh adalah palsu.  

Masker Lumpur Naturgo
Masker Lumpur Naturgo
Masker Naturgo Asli
Masker Naturgo Asli

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 1 comments

November 10, 2016 at 10:05 AM

apakah ada efek samping masker naturgo untuk kulit kering?

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Online Shop Produk Kosmetik dan Perawatan Kulit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger