Lulur Red Pome yang Bermanfaat Memutihkan dan Melembabkan Kulit - Online Shop Produk Kosmetik dan Perawatan Kulit

Lulur Red Pome yang Bermanfaat Memutihkan dan Melembabkan Kulit

Rp 30.000

Manfaat Lulur Red Pome

Manfaat lulur red pome – Grosir skincare originalproduk ini berisi 300gr, adapun kegunaan yang telah terbukti diberikan produk ini yaitu untuk memutihkan kulit, mengurangi bau badan, menghaluskan kulit, mengurangi biang keringat, memberikan efek peremajaan pada kulit dan tentu sangat baik untuk perawatan kulit yang kusam.

Manfaat Lulur Red Pome
Manfaat Lulur Red Pome
Pemesanan Dalam Jumlah Banyak Bisa Langsung Order Lewat Add BBM 5B4F100B (CS 1 Penuh),  
(CS 2) WA 0857-827-187-44 atau klik ini>>>https://wa.me/6285782718744
Cara pakai lulur ini cukup oleskan saja keseluruh tubuh kamu lalu diamkan hingga 10-15 menit. Setelah kering dilanjutkan dengan melakukan pemijatan atau gosok secara perlahan agar sel kulit mati menjadi rontok. Dan yang terakhir yaitu bilas dengan menggunakan air bersih.

Deskripsi Produk Lulur Red Pome yang Manfaatnya Untuk Melembutkan Kulit Secara Alami dan Tahan Lama

Apakah kamu pernah mendengan kata Pomegranate? Kata ini bila kita terjemahkan kedalam bahasa indonesia itu memiliki arti buah delima. Dan buah tersebut merupakan bahan utama dalam pembuatan produk lulur ini. Memang sudah sejak dulu buah delima digunakan sebagai bahan dalam pembuatan produk perawatan kulit.

Lulur Red Pom


Karena buah delima memiliki zat aktif yang baik untuk kesehatan kulit maka banyak produk yang bermunculan yang berbahan dasar buah tersebut. Dan saya yakin kamu sudah pernah merasakan khasiat langsung dari buah ini. Entah itu khasiat dari produk kecantikan yang terbuat dari bahan buah delima ataupun khasiat dari buahnya yang langsung kamu konsumsi.

Kandungan dan Manfaat Lulur Red Pome yang Mengandung Pomegranate/Buah Delima Untuk Kecantikan

Pomegranate atau buah delima merupakan buah yang berwarna merah dan mengandung suatu zat yang bernama punicalagis. Dan tahukah kamu tentang zat yang sangat baik untuk melindungi tubuh serta mampu juga mencegah penyakit kanker? Jawabannya yaitu zat punicalagis yang sudah disebutkan tadi. Kandungan yang terdapat pada punicalagis sangat kaya anti oksidan yang baik untuk tubuh dan baik juga untuk mencegah kanker.

Sedangkan dalam hal kecantikan, manfaat lulur red pome yang berbahan alami buah delima yaitu membantu meregenerasi sel kulit yang dapat memberikan dampak positif untuk penampilan kulit yang awet muda dan mengencangkan kulit. Selain itu, zat yang terkandung dalam pomegranate juga dapat melindungi kulit dari jahatnya sengatan sinar matahari. Dapat juga untuk meningkatkan elastisitas kulit loh.

Manfaat Lulur Red Pom
Manfaat Lulur Red Pom

Tidak hanya itu, masih ada lagi beberapa khasiat yang terdapat dari pomegranate seperti dapat mencegah penuan dini karena buah delima dipercaya sebagai sumber anti aging. Terdapat pula asam lemak dan omega 5 yang bik untuk melembutkan kulit secara alami dan memberikan hasil yang permanen.

Kamu tidak perlu repot untuk mencari buah delima dan meraciknya sendiri untuk perawatan kulit dirumah. Karena sudah kami sediakan produk yang yang didalamnya mengandung semua khasiat dari buah delima atau pomegranate yaitu lulur red pome.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Online Shop Produk Kosmetik dan Perawatan Kulit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger