Grosir Paket Susu Domba Aman BerBPOM - Online Shop Produk Kosmetik dan Perawatan Kulit

Grosir Paket Susu Domba Aman BerBPOM


Rp 110,000
KodePaket Susu Domba
Ukuran-
Stock Ready
Anda Hemat Rp.30.000

Detail Produk Paket Susu Domba Asli Aman BerBPOM

Lotion pagi nomor BPOMnya adalah  POM NA18130101355
Lotion malam nomor BBPOMnya adalah POM NA18130101354
Lulur nomor BPOMnya adalah POM NA18130700581

Produk ini diproduksi secara langsung oleh CV. Arta Mandiri dan sudah memiliki izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan sehingga aman untuk kamu pagai untuk menunjang perawatan kulit.

Paket produk kecantikan ini terdiri dari :
  • Sabun susu domba yang isinya 100gr
  • Lulur Susu Domba yang isinya 250gr
  • Lotion Susu Domba Day (pagi/siang) yang isinya 250gr
  • Lotion Susu Domba Night (malam) yang isinya 250gr
Produk ini mengandung bahan yang baik untuk perawatan kulit seperti bahan berikut ini:
  • Collagen
  • Vitamin E
  • Vitamin C
  • Susu Domba
  • Protein susu
  • Mutiara
Produk kecantikan ini sangat cocok bagi anda yang ingin tampil putih dalam waktu yang relatif singkat tapi aman.

Produk perawatan kulit ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan wanita indonesia akan kosmetik yang dapat merawat kulit secara menyeluruh.

Buat kamu yang ingin memiliki kulit putih dalam waktu yang tidak lama maka gunakan produk ini, selain karena sudah terbukti aman, bahan susu domba yang baik untuk memutihkan kulit lebih efektif memutihkan dalam waktu yang tidak lama (tentu dalam pemakaian yang teratur).

Adapun cara pemakaiannya adalah:
Gunakan sabun whitening susu domba ketika kamu mandi, cukup memberinya sedikit air sehingga mengeluarkan busa kamudian oleskan ke seluruh bagian tubuh terutama bagian lipatan tubuh seperti ketiak, siku dan lain sebagainya.

Jangan langsung dibilas, diamkan terlebih dahulu selama 5 menit sambil menggosok dan melakukan pijatan-pijatan lembut. Setelah itu baru bilas menggunakan air.

Sehabis mandi, gunakan lotion pagi sebelum kamu berangkat beraktifitas. Oleskan secara merata dan diamkan selama 5 menit. Lakukan juga pijatan-pijatan lembut selama kurun waktu tersebut. Gunakan juga lulur susu domba sebelum kamu menggunakan lotion pagi, hal ini baik guna menangkal jahatnya efek sinar matahari terhadap kulit kamu.

Jangan lupa untuk menggunakan lotion malam sebelum kamu tidur. Oleskan lotion tersebut ke seluruh badan dan diamkan selama 10 menit sambil melakukan pijatan-pijatan lembut. Lakukan cara cara pemakaiannya secara teratur selama 10 hari, kulit kamu akan lebih halus dan putih. Produk ini hanya mengandung bahan herbal alami tanpa adanya bahan berbahaya seperti merkury dan hidoquinon, oleh sebab jangan khawatir akan keamanannya.

Paket Susu Domba Aman BerBPOM Harga Grosir
Paket Susu Domba Aman BerBPOM Harga Grosir

Harga yang tertera diatas adalah harga produk yang belum termasuk ongkos kirim. Untuk harga grosir dan pesanan dalam jumlah besar bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini:

Add BBM : 5B4F100B (CS 1 Penuh),  
(CS 2) WA : 0857-827-187-44 atau klik ini>>>https://wa.me/6285782718744

Deskripsi Susu Domba

Sudah tidak aneh lagi jika kita menemukan susu yang dijadikan sebagai bahan dasar dalam pembuatan produk kecantikan baik itu untuk perawatan kulit muka ataupun perawatan kulit badan. Namun pada umumnya bahan yang diproduksi menjadi produk kecantikan tersebut adalah susu sapi, susu kerbau dan susu kambing. Namun tahukah kamu bahwa susu domba ini sudah diteliti dan ternyata memiliki khasiat yang lebih dibandingkan dengan susu sapi, kerbau dan kambing. Susu domba memiliki kandungan nutrisi yang lebih tinggi yang tentu saja bisa lebih memberikan hasil maksimal bila dimanfaatkan untuk perawatan kulit. Oleh sebab itu, jangan heran jika hasil yang diberikan oleh susu domba itu bisa memutihkan kulit lebih cepat ketimbang dengan susu hewan lainnya.

Meskipun lebih unggul dalam hal nutrisi, susu domba memiliki kekurangan yaitu memiliki kuantitas produksi yang lebih sedikit dibandingkan hasil produksi dari susu kerbau dan sapi. Oleh sebab itu, susu domba yang dijadikan sebagai bahan utama untuk diproduksi menjadi produk kecantikan itu cenderung lebih mahal harganya. Salah satu contoh produk kecantikan yang diproduksi dari bahan susu ini adalah paket susu domba. Meskipun demikian, kualitas yang diberikan tentu sebanding harganya yang dijual mahal. Ditambah lagi bahan alami yang tentu sudah dijamin memberikan hasil yang permanen serta aman untuk dipakai.

Kandungan yang Terdapat didalam Susu Domba

Selain untuk perawatan kulit tentu susu ini dikonsumsi juga untuk kesehatan tubuh kita. Seperti untuk kesehatan tulang, gigi dan masih banyak lagi khasiat lainnya. Adapun kandungan yang terdapat dalam susu ini adalah sebagai berikut:
  • Air
  • Protein
  • Karbohidrat
  • Energi
  • Laktosa (gula)
  • Asam lemak jenuh
  • Asam lemak tak jenuh tunggal
  • Asam lemak tak jenuh ganda
  • Kolesterol
  • Kalsium
Zat air yang terkandung dalam susu domba adalah 83 g, lalu ada juga protein sebesar 5,4 g dan juga terdapat lemak sebesar 6,0 g ditambah juga dengan karbohidrat sebesar 5,1 g, dan juga terdapat energi sebesar 95 kcal serta laktosa (gula) sebesar 4,9 g dan juga asam lemak jenuh sebesar 3,8 g, ada juga kandungan asam lemak tak jenuh sebesar 1,5 g, juga terdapat asam lemak tak jenuh ganda sebesar 0,3 g serta kolesterol sebesar 11 mg dan yang terakhir yaitu kalsium sebesar 170 IU.

Melihat kandungan yang terdapat dalam susu domba ini membuat kita yakin bahwa susu ini jelas memiliki nutrisi yang baik dan lebih banyak dibandingkan dengan susu hewan lainnya.

Kandungan yang Terdapat dalam Paket Susu Domba

Jual Paket Susu Domba Original Harga Grosir
Jual Paket Susu Domba Original Harga Grosir

Sekarang kamu sudah tahu zat apa saja yang terkandung dalam susu domba, didalam paket produk kecantikan ini murni mengandung susu domba yang baik untuk perawatan kulit. Ditambah lagi dengan kolaborasi tambahan seperti ekstrak aloe vera, olive oil, chamomile, vitamin C, collagen, Vitamin E, mutiara, rempah-rempah, minyak cendana yang terbukti memutihkan kulit kamu dengan aman tanpa efek samping dan lebih cepat.

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 1 comments

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Online Shop Produk Kosmetik dan Perawatan Kulit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger